HomeWisata

Cafe Romantis di Jember yang Bisa Kamu Kunjungi Bareng Keluarga

Like Tweet Pin it Share Share Email

Meskipun menjadi salah satu kota kecil di Jawa Timur, akan tetapi Jember terus alami perkembangan yang sangat signifikan. Menariknya lagi, selain merupakan sebuah kota dengan beberapa destinasi wisata di Jember yang terkenal, kota tersebut juga mulai ramah bagi para wisatawan yang ingin nongkrong atau pun menghabiskan waktu di tempat makan favorit. Hal tersebut terbukti dari munculnya beberapa cafe yang unik dan asyik di Jember. Namun buat Anda nih yang datangnya bersama keluarga, juga ada lho cafe romantis di Jember yang bisa Anda kunjungi. Penasaran? Mari simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cafe Romantis di Jember yang Bisa Kamu Kunjungi Bareng Keluarga

Foodness

Berada di jalan Jawa No 49, Jember, inilah cafe romantis di Jember pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin atau sedang mencari tempat makan bareng keluarga. Daya tarik dari tempat ini adalah harga makanan yang murah meriah dan menu makanan yang pas di lidah. Beberapa menu makanan yang jadi andalan adalah seblak, terang bulan, sate taichan, dan lain – lain. Menariknya lagi, meskipun tempat ini bukanlah tempat istimewa yang eksklusif, akan tetapi Anda dan pasangan tetap bisa nikmati wisata kuliner berdua hingga tengah malam dengan nuansa romantis.

The Anglo Saxon Tavern

Berada di Karengrejo, Sumbersari, Jember, cafe yang bernama The Anglo Saxon Tavern tersebut mengusung konsep yang sangat unik nan romantis, jadi sangat cocok sekali untuk dikunjungi bareng keluarga. Konsep british culture pastinya jadi hal menarik dari tempat ini, tak hanya itu saja, suasana cafe yang juga di desain dengan suasana vintage yang tenang, damai, dan nyaman. Meskipun letaknya cukup jauh dari pusat kota Jember, tetapi cafe ini cocok sekali untuk sekadar refreshing sambil menikmati quality time bersama keluarga tercinta.

Hihi Cafe & Eatery

Lokasinya ada di jalan Sumatra No 124 Jember, cafe yang memiliki nama unik tersebut juga jadi tongkrongan anak – anak muda di Jember. Konsep yang ditawarkannya adalah sebuah tempat yang tak terlalu luas, tetapi mempunyai banyak gambar 3D, gambar grafitti, dan gambar – gambar menarik lainnya. Memang ada beberapa spot yang memang dibuat khusus untuk berfoto selfie. Selain hal tersebut suasana yang disajikan di dalamnya adalah modern minimalis dengan suasana yang nyaman dan romantis.

Dewald’N Coffae Inch                         

Cafe romantis di Jember lainnya yang bisa Anda kunjungi bareng keluarga tercinta adalah Dewald’N Coffea Inch yang ada di jalan KH. Wachid Hasim, Jember. Tempat makan atau cafe tersebut mengusung konsep outdoor. Menariknya lagi, tempat ini letaknya sangat strategis sehingga cukup mudah dijangkau. Jika berminat untuk berkunjung ke cafe tersebut Anda dan keluarga bisa datang jam 6 malam.  Ada banyak sekali makanan yang tersedia, seperti menu asli Indonesia, western food, dan makanan oriental dengan citra rasa yang menggugah. Tak hanya itu, juga ada beberapa menu andalan lainnya seperti kopi dari seluruh penjuru nusantara.

Kafe Kolong

Seperti namanya, cafe yang ada di jalan Mastrip ini berarti ada di kolong jembatan. Akan tetapi demikian, Anda tak perlu khawatir, sebab kolong jembatan tersebut sudah di desain sangat bagus hingga kini jadi sebuah cafe romantis di Jember yang selalu jadi favorit anak muda Jember. Hal unik dan menarik yang ada di tempat ini adalah adanya stand up comedy yang memang ditujukan khusus untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Nah, itulah beberapa cafe romantis di Jember yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *