HomeWisata

Cafe Romantis di Medan Cocok Dikunjungi Bareng Kekasih

Like Tweet Pin it Share Share Email

Medan adalah salah satu kota terbesar yang ada di Sumatera Utara, hingga kini kota tersebut terus berkembang di setiap harinya. Tak hanya dikarenakan panorama alamnya yang indah, atau keberadaan destinasi wisata di Medan yang berlimpah, tetapi kota satu ini juga semakin berkembang khususnya di dunia kuliner. Anda yang ingin liburan ke Medan dan ingin nikmati wisata kuliner di cafe – cafe unik dan berbeda, di bawah ini ada beberapa rekomendasi cafe romantis di Medan yang menarik sekali untuk dikunjungi bareng kekasih tercinta. Apa saja? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cafe Romantis di Medan Cocok Dikunjungi Bareng Kekasih

Gardenia Tropical Garden Resto

Berada di jalan Dr. Mansyur No 8, Padang Bulan Selayang 1, inilah cafe romantis di Medang yang pertama cocok untuk Anda kunjungi bareng kekasih. Apabila Anda dan pasangan memang ingin nikmati wisata kuliner di tempat yang jauh dari keramaian kota, maka Gardenia Tropical Garden Resto bisa Anda pertimbangkan. Di sana bahkan suasana yang ditawarkan sangatlah asri, sejuk, dan romantis pastinya. Tempat makan tersebut merupakan tempat makan berkonsep outdoor dengan dekorasi asri nan indah. Sementara itu menu makan yang disajikan adalah makanan khas nusantara.

Tibrena Mekar

Lokasi cafe romantis lainnya di Medan ini ada di jalan Beringin Kampung Wisata Dusun 1 Bandar Baru. Memang sedikit jauh dari pusat kota Medan, tetapi tempat makan tersebut pastinya tak akan membuat kecewa Anda dan pasangan saat mengunjunginya. Tibrena Mekar adalah resto atau cafe terapung di atas sungai. Anda bisa menikmati cantiknya ikan mas di sungai yang juga jadi dekorasi dari cafe romantis di Medan satu ini. Tak hanya itu, di tempat tersebut juga ada flying fox yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya.

The Edge Restaurant

Berada di lantai 28 Grand Swiss – Bellhotel Medan, The Edge Restaurant juga menawarkan suasana yang romantis, sehingga cocok dikunjungi bersama pasangan tercinta. Di sebuah cafe atau restoran yang mengusung konsep the best outdoor view kota Medan tersebut Anda dengan pasangan bisa makan dengan menu makanan yang super lezat, ditambahkan bisa Anda juga bisa nikmati suasana kota Medan dari ketinggian yang tampak begitu indah. Hal tersebut sudah pasti akan semakin menambah kesan romantis buat Anda dan pasangan. Makanan yang disajikan pun merupakan makanan eksklusif yang diolah sangat mewah.

Havana Cafe

Pilihan lainnya buat Anda yang sedang mencari cafe romantis di Medan adalah Havana Cafe. Ini adalah cafe romantis yang paling difavoritkan anak – anak muda di Medan. Tempat makan tersebut membawa tema garden yang juga dilengkapi dengan kolam renang. Anda dan pasangan yang ingin habiskan waktu berdua dengan suasana berbeda, bisa pilih tempat duduk yang ada di dekat kolam renang. Menu makanan yang disediakan di tempat ini kebanyakan adalah makanan khas Kuba, sehingga nama hidangannya juag sangat unik dan pastinya juga cukup asing di telinga.

Desa – Desa Resto & Cafe

Ada di jalan Setia Budi, Gang Kamboja 190/12, cafe satu ini membawa tema yang sangat berbeda dan cocok sekali untuk dikunjungi bersama pasangan tercinta. Seperti namnya, suasana yang ada di tempat tersebut adalah suasana pedesaan yang cukup kental. Sementara itu dekorasinya menggunakan ornamen dari Bali. Tempat ini cocok sekali digunakan sebagai lokasi candle light dinner bersama orang terkasih. Lalu untuk menu makanannya sendiri masih menu makanan khas Indonesia.

Demikianlah beberapa cafe romantis di Medan cocok dikunjungi bareng kekasih bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *