Download Segera Aplikasi Penghemat Baterai Paling Populer 2017

Jika Anda mengalami masalah ponsel yang baterainya cepat habis, sebenarnya ada beberapa faktor yang menjadi pemicunya. Salah satu faktor yang menjadi pemicu mengapa baterai cepat habis adalah memori RAM yang kecil, aplikasi yang terlampau banyak digunakan dalam sebuah smartphone dengan memori RAM yang tidak memungkinkan dan beberapa faktor yang lainnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi penghemat baterai untuk ponsel android Anda. Sekarang, Anda bisa mendownload berbagai macam aplikasi penghemat baterai di Play Store. Berikut aplikasi penghemat baterai yang dapat Anda download untuk ponsel android Anda.

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik untuk Android

Greenify

Greenify menjadi salah satu aplikasi penghemat baterai android yang lumayan terkenal. Tak sedikit para pengguna android yang menggunakan aplikasi ini untuk menunjang kelancarannya dan menunjang konsistensi baterai di ponselnya. Salah satu keunikan dari aplikasi ini terdapat di sistem hibernate untuk app pasif alias yang tidak diaktifkan. Jadi aplikasi yang sekiranya tidak sempat dipakai langsung bisa dihibernasikan sehingga dengan demikian akan membuat ponsel Anda jauh lebih ringan dan kinerjanya tidak terlalu berat.

Tasker

Aplikasi Tasker masuk ke dalam peringkat aplikasi penghemat daya paling baik. Anda bisa langsung mendownload aplikasi tasker ini di ponsel android Anda untuk menunjang baterai ponsel Anda. Tasker juga menjadi sebuah aplikasi yang memperkenalkan fitur yang mudah untuk dipahami. Sistem pelangsing daya pada aplikasi ini berlangsung secara otomatis tanpa perlu setting secara manual. Sehingga dengan demikian Anda akan diberikan setting secara otomatis dari aplikasi ini yang tentunya akan lebih memaksimalkan penggunaan daya pada smartphone Anda.

Juice defender

Tak sedikit fitur hebat yang ditemukan pada aplikasi penghemat baterai android juice defender. Pengguna dapat mengatur secara bebas format dari koneksi data yang digunakan. Pengguna dapat mengatur secara bebas dari wifi alias mobile data, jaringan bluetooth, kemudian juga dapat pengguna sesuaikan dengan suplay power yang dibutuhkan pada aplikasi tersebut. Dengan aplikasi ini Anda tak butuh mengeluarkan tenaga full. Juice defender sendiri dapat dikategorikan sebagai suatu aplikasi terbaik karena didalamnya dapat ditemukan berbagai fitur mode penghemat daya baterai,  aggressive sampai dengan extreme. Karena itu aplikasi ini bisa mengangkat daya baterai android Anda bahkan bisa digunakan selama dua hari penuh tanpa charge. Anda harus coba aplikasi ini.

Baterai optimizer dan pembersih

Aplikasi baterai optimizer dan pembersih merupakan sebuah aplikasi dimana Anda tak hanya mendapatkan aplikasi penghemat baterai. Akan tetapi dengan Anda mendownload aplikasi baterai optimizer dan pembersih ini Anda juga bisa mendapatkan perlindungan antivirus karena aplikasi ini dimotoir oleh McAFee.

Hibernation manager

Aplikasi hibernate manager merupakan sebuah aplikasi yang memiliki peran ganda dan tidak hanya dapat menghibernasi sebuah ponsel android secara pasif. Aplikasi yang satu ini juga dapat menghemat pemakaian memori RAM. Jadi dapat menghemat daya lumayan optimal untuk smartphone Anda. Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya tinggal instal via Play Store dan bisa langsung Anda gunakan dengan cara mengaktifkannya.

Itulah apa saja aplikasi penghemat baterai untuk ponsel android yang sangat direkomendasikan untuk Anda download. Dapatkan segera salah satu aplikasi penghemat baterai untuk ponsel android diatas guna menunjang produktivitas dan kelangsungan ponsel android Anda.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *