Rekomendasi Tempat Wisata Batu Malang yang Paling Populer

Sebagai sebuah kota wisata, tentunya ada banyak spot wisata yang dapat Anda temukan ketika berkunjung ke Malang. Mulai dari wisata alam, wisata modern, wisata edukasi, sampai dengan wisata malam dapat Anda temukan dengan mudah di Malang. Tentunya mencari tempat wisata di kota ini sangatlah mudah dan nggak akan membuat Anda jadi pusing karenanya.

Bagi Anda yang datang ke Batu, Malang dengan tujuan untuk melakukan perjalanan wisata, ada beberapa tempat wisata yang paling menarik dan direkomendasikan menjadi tujuan wisata Anda. Berikut rekomendasi tempat wisata Batu Malang yang paling populer untuk Anda. Check these out dan kunjungi segera!

Tempat Wisata Batu Malang Paling Populer

Museum Angkut, Batu Malang

Museum yang satu ini sangat unik dengan koleksi aneka macam alat transportasi kuno dan modern dari seluruh belahan dunia. Baik angkutan darat, laut dan angkutan udara dapat Anda temukan di museum yang satu ini. Saat ini museum angkut terbagi menjadi beberapa zona sesuai dengan latar belakang jenis angkutannya seperti zona edukasi, zona Jerman, zona Batavia, zona Inggris, zona gangster dan broadway, zona las vegas, zona italy, zona hollywood, zona prancis dan juga pasar apung nusantara. Temukan banyak pengalaman di setiap zona yang dihadirkan.

BNS (Batu Night Spectacular)

Anda yang tertarik untuk datang ke BNS, Anda bisa datang kesini sedari pukul 3 malam sampai dengan 12 malam. Disini Anda akan temukan berbagai wahana yang ditujukan untuk berbagai kalangan mulai dari anak – anak sampai dengan orang dewasa. Anda bisa temukan beberapa wahana menarik disini mulai dari sepeda udara, cinema 4D, rumah hantu, taman lampion dan masih banyak lagi.

Paralayang dan rumah pohon

Bagi Anda yang ingin menikmati Malang dari atas ketinggian dengan suasana alam yang sangat ramah dan mengesankan, sangat disarankan untuk Anda mengunjungi Paralayang dan rumah pohon. Anda juga bisa menginap di cottage atau rumah pohon yang disediakan jika ingin bermalam disini dan menikmati pesona sunrise di esok paginya.

Air Terjun Coban Rais dan Coban Rondo

Air Terjun Coban Rais dan Coban Rondo berada di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon. Air terjun Coban Rondo sendiri memiliki ketinggian mencapai 60 meter disini juga terdapat taman labirin yang cocok untuk lokasi Anda berfoto dan bermain. Untuk Coban Rais berbeda dengan Coban Rondo. Coban Rais merupakan sebuah wisata air terjun yang juga membuat Anda bisa camping di bukit bintang bersama teman – teman. Banyak spot juga yang tersedia dan dapat Anda nikmati bersama teman atau kerabat Anda.

Anda yang sedang berada di wilayah Malang dan sedang mencari tempat wisata Batu Malang, datang saja ke tempat wisata yang direkomendasikan diatas. Dapatkan pesona alam menakjubkan dengan berkunjung kesana.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *