HomeWisata

Traveling Makin Asyik Berkunjung ke 7 Tempat Wisata di Kupang yang Lagi Hits

Traveling Makin Asyik Berkunjung ke 7 Tempat Wisata di Kupang yang Lagi Hits
Like Tweet Pin it Share Share Email

Kupang memang belakangan ini namanya sering terdengar. Banyaknya potensi wisata hits yang sedang dibangun menjadikan banyak orang tertarik untuk mencari tahu dan menjelajah tempat wisata yang ada di Kupang. Namun memang suasana khasnya menjadikan Anda pecandu traveling wajib banget melakukan perjalanan wisata di Kupang.

Nantinya berbagai tempat wisata di Kupang yang sangat hits akan Anda temukan. Traveling semakin asyik tak terkira dengan datang kesana. Berikut ini kami berikan informasi selengkapnya untuk Anda apa saja tempat wisata di Kupang yang lagi hits banget dan cocok menjadi tujuan traveling memuaskan Anda dan keluarga tercinta. Yuk sambangi dan cek informasi selengkapnya berikut dan selamat berkunjung!

 

Tempat Wisata di Kupang yang Hits Banget

Wisata Pantai Lasiana

Wisata alam di Kupang yang wajib Anda sambangi pertama kali adalah Pantai Lasiana. Lokasinya berada di sebelah timur pusat kota Kupang dengan jarak tempuh sekitar 12 km. Lokasi dari Pantai Lasiana berada di kecamatan Kelapa Lima dan Kelurahan Lasiana dimana pantai ini memiliki air tenang dan pasir putih yang sangat menyenangkan.

Wisata Pantai Neam                     

Wisata Pantai Neam tidak mudah diakses karena memiliki banyak jalur yang perlu dilewati dan medannya juga penuh liku. Dari kota Kupang sendiri, wisatawan harus menempuh waktu kurang lebih sekitar 3 jam ditambah dengan melewati hutan belantara yang semakin tegas dan menguras tenaga. Namun sesampainya di kawasan pantai keindahan yang tak ada duanya akan Anda saksikan.

Wisata Pantai Tablolong

Wisata Pantai Tablolong memiliki daya tarik berupa air bening dan hamparan pasir putih yang terkesan benar – benar luas. Anda ketika berkunjung ke Pantai Tablolong akan menyaksikan sendiri air jernih dengan gradasi hijau ke biru yang dapat diandalkan. Mengenai aktivitas yang ditawarkan disini juga beragam seperti memancing, berenang dan berlayar.

Wisata Pulau Kera

Lokasi dari Pulau Kera berada tepat di tengah laut yang luas. Untuk sekedar memandangi kera sebenarnya dari tepi sudah cukup. Namun untuk Anda yang punya keinginan mencoba datang berkunjung melihat dari dekat, bisa menggunakan perahu nelayan menuju ke Pulau Kera dengan aman.

Wisata Goa Kristal

Objek Wisata Goa Kristal menyuguhkan air yang sangat sejuk dengan pemandangan alam yang indah dan khas bisa Anda dapatkan. Kemudian dari permukaan goa, Anda bisa menyaksikan keindahan kristal yang menjadi stalagtit dan stalagmit sangat menawan. Namun untuk berkunjung ke Wisata Goa Kristal tidak disarankan sendiri atau berdua karena lokasinya yang masih sangat sepi.

Wisata Air Terjun Oenesu

Selain beberapa wisata diatas, tempat wisata di Kupang yang juga menarik dikunjungi adalah Air Terjun Oenesu. Air terjun ini bisa diakses dengan jarak tempuh sekitar 17 km dari Kupang yang memiliki sisi unik dan menarik. Keunikan yang tampak adalah batuan yang penampakannya persis dengan mulut gorila dan singa. Sisi eksotisnya masih ditambah dengan pepohonan yang akan membuat kawasan ini terbilang selalu sejuk.

Wisata Air Terjun Oehala

Air terjun yang lain di Kupang dan sangat terkenal dengan kunjungan wisatawan yang banyak adalah Air Terjun Oehala. Keunikan dari air terjun ini adalah bentuk yang menyerupai kasur dimana suasananya dibalut pepohonan yang sangat artistik tercipta.

Anda yang sedang mencari tempat wisata di Kupang, itulah berbagai tempat wisata hits di Kupang yang direkomendasikan menjadi tujuan wisata Anda. Dapatkan pengalaman wisata terbaik dengan berkunjung kesana.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *