Tak Hanya untuk Beach Hopping, Malang Selatan Juga Punya Spot untuk Snorkeling

Selain melakukan kegiatan Beach Hopping, banyak orang juga tertarik melakukan snorkeling ketika berwisata di pantai. Untuk Anda yang juga tertarik melakukan kegiatan snorkeling ketika berwisata di Malang, daerah Malang Selatan punya banyak akses tempat wisata snorkeling yang dapat menjadi pilihan tempat wisata Anda.

Snorkeling yang tak ada duanya dan sangat menyenangkan akan Anda rasakan. Bahkan tentunya pengalaman liburan yang berbeda dan anti mainstream akan Anda rasakan. Berikut kami berikan informasi selengkapnya untuk Anda apa saja spot snorkeling di kawasan Malang Selatan yang nggak hanya bisa dijadikan arena beach hopping akan tetapi juga punya spot snorkeling yang sangat menyenangkan. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

Spot Snorkeling di Kawasan Malang Selatan Paling Spektakuler 

Wisata Pantai Bolu – Bolu

Tak hanya sekedar beach hopping, Anda yang ingin merasakan sensasi snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang indah bisa langsung datang ke Pantai Bolu – Bolu. Lokasi Pantai Bolu – Bolu tepat berada di Kecamatan Tirtoyudo. Untuk menuju lokasinya, Anda cukup langsung datang ke Pantai Lenggoksono kemudian Anda bisa menyewa kapal seharga 50 ribu rupiah setiap orang. Anda bisa menyewa peralatan snorkeling dengan harga kurang lebih 25 ribu rupiah untuk satu jam. Asyiknya jika Anda datang berwisata ke Pantai Bolu – Bolu, Anda juga sekaligus bisa mendatangi pantai terdekat yang jalurnya searah yaitu Pantai Lenggoksono dan Air Terjun Banyu Anjlok.

Wisata Pantai Lenggoksono

Jika Anda berwisata di Pantai Lenggoksono, Anda tak hanya bisa menikmati wisata pantai saja karena Anda juga bisa menikmati suguhan pemandangan hutan pohon, pohon kopi dan pohon cengkeh yang menawan. Agar Anda bisa sampai di wisata Pantai Lenggoksono, Anda perlu melewati rute dari kota Malang menuju Turen, Dampit dan kemudian ke arah selatan sampai di daerah Tirtoharjo. Anda yang tertarik berwisata di Pantai Lenggoksono disarankan membawa kendaraan pribadi karena sampai saat ini masih belum ada kendaraan umum yang menuju ke kawasan wisata Pantai Lenggoksono mengingat lokasinya yang terpencil.

Wisata Pantai Tiga Warna                          

Hal yang berbeda dengan pantai lain yang bisa Anda datangi sewaktu – waktu. Wisata Pantai Tiga Warna lokasinya berada di Kecamatan Sitiarjo, Malang yang menerapkan sistem reservasi. Biasanya satu kelompok dengan maksimal 10 orang harus membayar sekitar 300 ribu dimana uang itu bisa digunakan untuk sewa lahan, tenda dan tentunya tiket masuk pengunjung.

Wisata Sumber Sirah

Sumber Sirah juga sangat terkenal di Malang. Anda yang ingin merasakan bagaimana sensasi snorkeling di air tawar bisa datang ke Sumber Sirah. Disini snorkeling terindah akan Anda rasakan. Air tawar yang sangat jernih dan mengagumkan akan membuat Anda merasa terkagum dan terhipnotis karenanya. Anda yang datang kesini disarankan menggunakan kendaraan pribadi karena nyaris sama dengan kondisi ke Pantai Lenggoksono yang sampai saat ini masih belum disediakan kendaraan umum.

Teluk Kletekan

Di kawasan Dampit, Malang ada juga sebuah tempat snorkeling yang sangat jernih. Warna hijau kebiruan yang sangat menawan akan Anda rasakan. Pantai Teluk Kletekan juga cukup berbeda karena seluruh kawasannya dipenuhi dengan tumpukan batu yang berukuran besar. Diantara tumpukan batu tersebut akan Anda temukan sebuah pantai yang sangat indah menghias sempurna.

Anda yang tertarik untuk datang ke tempat wisata yang menyajikan suasana snorkeling sempurna, Anda bisa datang langsung ke beberapa tempat wisata tersebut. Dapatkan pengalaman wisata terbaik disana.