Tempat Makan Lesehan di Jakarta yang Sediakan Makanan Kekinian Sampai Jadul

Jika menurut Anda kuliner di cafe atau resto sudah terlalu mainstream, sekarang waktunya untuk Anda mencoba kuliner di tempat yang lain. Anda bisa mencoba kuliner di lesehan saja. Pengalaman yang lebih menarik dan sisi keunikan yang penuh aneka ragam akan Anda rasakan. Tak hanya di kawasan Jawa Timur saja akan mudah Anda temukan tempat makan lesehan, bahkan jika Anda berwisata di Jakarta ada banyak tempat makan lesehan di Jakarta yang dapat menjadi tujuan berwisata kuliner Anda.

Disinilah juga tersedia makanan dari yang kekinian sampai dengan yang jadul. Pokoknya dari orang zaman old sampai orang zaman now bisa banget mampir disini dan cicipi semua makanan kekinian yang ada. Berikut berbagai tempat makan lesehan di Jakarta yang cocok banget menjadi tujuan wisata kuliner Anda. Cek dulu informasinya berikut ini!

Tempat Makan Lesehan di Jakarta yang Sediakan Makanan Kekinian Sampai Jadul

Warung makan Mang Engking

Ketika Anda memasuki kawasan rumah makan ini, suasana yang sangat berkesan akan Anda rasakan. Apalagi hadirnya gubuk – gubuk lesehan dan kolam ikan yang berisi udang dan ikan air tawar akan sangat Anda rasakan disini sehingga selain bisa menikmati kuliner Anda pecinta mancing mania juga bisa banget mancing disini.

Tersedia juga tempat bermain anak yang bisa dijadikan arena bermain untuk anak – anak Anda. Untuk Anda yang tertarik makan di lesehan yang satu ini, menu favorit yang direkomendasikan dan memang kerap menjadi pilihan para pengunjung adalah udang bakar madu. Porsinya tergolong besar dengan daging empuk dan cita rasa yang pas di lidah.

Rumah makan Saung Alam Sunda

Dilihat dari namanya saja, tempat makan ini merupakan sebuah resto Sunda dengan ciri khas yang berkelas. Menu utama yang bisa Anda dapatkan di restoran ini adalah nasi liwet. Isinya juga sangat komplit karena didalamnya tersedia nasi, tahu tempe, sambal, ikan asin dan ayam goreng. Anda yang sedang mencari lesehan sunda bisa langsung datang ke Jalan Transyogi, Cibubur dan sambangi Saung Alam Sunda. Suasana yang sangat teduh akan membuat Anda merasakan sensasi yang tak ada duanya disini. Mengenai apa saja fasilitas yang ada di rumah makan ini, fasilitas yang tersedia diantaranya sebagai berikut : arisan, prasmanan, ulang tahun, meeting room, gazebo keluarga, full AC, karaoke, catering, area bermain anak, dan lesehan alam terbuka.

Warung nasi Ampera

Nama memang boleh mirip dengan Jembatan Ampera, akan tetapi yang ada disini semua masakan Sunda dengan cita rasa yang nendang dan nggak ada duanya. Warung nasi Ampera merupakan sebuah warung makan yang sangat terkenal. Tak hanya di Jakarta, penggemar dari Warung nasi Ampera asal Bandung juga banyak banget. Begitu Anda masuk di lesehan sunda yang ada di Jakarta ini Anda tak perlu bingung memilih menu makanan. Menu ayam goreng atau gepuk khas bisa diandalkan. Bahkan makanan sederhana yang akan membuat Anda bernostalgia dengan masa lalu juga bisa ditemukan dan di pesan disini. Alamat dari Warung nasi Ampera berada di Jalan Ampera Raya Nomor 115P, Cilandak, Jakarta.

Anda dapat segera langsung berkunjung ke tempat makan lesehan di Jakarta ini dan dapatkan berbagai pengalaman kuliner terbaik dengan datang kemari. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.